Kamis, 11 Mei 2006

buat s'one ..akhir dari kemunafikan...

Huh.. gak ingin mengeluh sebenarnya hari ini..


Cuman apa mau dikata.. kayaknya batas kesabaaran sudah memuncak..


Gw sih sebenarnya orangnya ngadem aja.. cuman pastinya ada batasnya… rasanya udah terlalu bodoh aku terbodohi orang..


Dan gilanya… gw dikira akan mengais2 dari maaf buat dia…


 


Halah… permainan apa itu.. gak penting banget!!!


 


… mungkin akan bingung dengan apa ungkapan diatas.. tetapi itulah yang sedang ingin gw ucapkan dan gw tulis..


Tahu kenapa…? Ya karena memang jaman kayak  gini masih ada orang yang merasa egois dan menusuk orang hanya karena masalah kecil.. gak jantan banget gw bilang…


 


Gw sangat benci dan gak suka yang namanya pelecehan dari sebuah janji dan sebuah kesepakatan serta pemikiran negative dan pendugaan yang tak beralasan..


Ini terjadi pada gw dan temen yang belum lama kenal memang..  baru dalam hitungan bulan..


Tapi sayangnya.. semua harus berakhir dengan sangat mengecewakan… gw hanya gak terima dengan sikap permainan dia…


Gw sih gak dirugikan.. tetapi yang namanya.. hak.. hak hidup gw sudah merasa terinjak-injak..


 


Kenapa masih ada orang yang takut akan sulitnya hidup.. tantangan akan dari yang namanya dunia.. dan mencari jalan kebohongan demi hidupnya sendiri..


Bah..!!! itu hanya orang pengecut yang seperti itu..


 


Yang jelas… dengan sangat menyesal… gw harus bilang…


Terima kasih atas pengalaman selama ini… gw akuin kamu orangnya aneh..


Boleh dibilang lebih bangsat dari penjahat yang pernah gw temuin selama ini..


 


Semanis mulut dan diri lo aja.. lo berusaha menutupin kemunafikan hati.. yang akhirnya harus lo selingkuhin sendiri janji lo…


Dan lo harus ngorbanin temen lo sendiri demi hati lo yg gak jelas!!!


Gak jelas akan kebohongan2 yang selama ini lo lakuin…


 


Gw gak mau menghakimi,.. tapi suatu saat gw yakin lo pasti akan mendapatkan apa yang lo lakuin sekarang…


 


Gak udah ganggu2 gw lagi.. apalagi temen2 gw.. gw gak ingin tebaran manis lo menyumpahin temen2 gw…


Jangan mencoba mendapatkan dunia yang lebih jika lo sendiri masih sangat pengecut.. dan tidak jantan terhadap masalah yang lo buat sendiri..


 


Anggap semua tidak akan pernah terjadi apa.. dan jika sesuatu terjadi pada temen2 gw…


Gw gak segan2 akan berbuat yang bisa membuat lo menyesalin perbuatan kepengecutan lo selama ini…


.. jangan pernah memohon maaf lagi.. karena…susah saatnya kamu minta maaf pada orang2 disekiar kamu yang telah kamu rugikan hanya karena KAMU PENGECUT, EGOIS…