Senin, 08 Mei 2006

ck..ck..ck... Yukkk!!!

Senin menjelang siang kali ini.. mataku masih agak2 burem.. entah lah.. apa aku harus pakai kacamata ya…


Ah.. mungkin aku masih merasa ngantuk aja kali…


Habisnya semalem tidur jam 12an.. habis nonton Fear Factor.. siangnya… anter Didik beli sepatu di Plangi.. gak dapet sih.. dapetnya baju hehehe.. eh aku juga ketularan beli.. capet dee cd ama kaos kaki.. wkakakakakak!


Oh iya.. sebelum masuk centro… tiba2 dari arah depan ada cowok.. yang sepertinya aku kenal wajah itu…


Yakin gak yakin… aku panggil.. “Adit..!”.. ah dia menoleh .. yak benar!


Padahal itu orang adalah Aditya, temen FS gw… wakakak! Gila.. udah sekian lama kenal, telp dan sms justru baru sekarang ketemu..


….


Disambung nonton MI3.. ber4.. hu… padahal kita antri tiket udah hamper 2 jam sebelum main.. tetepp dapet barisan J agak2 depan.. duh.. mataku sakit.. terlalu dekat…


Tapi bisa juga akhirnya menikmati… habis nonton ngupi2 dulu di oh la la…


Hanya sampai jam 8 aja, karena takut kemaleman, kan besoknya hari senin..


Nyampek rumah jam 9.. nah.. lihat tv,.. ada Ada band dan Shanty di SCTV.. lumayan.. dilanjut dengan Fear Factor.. nah.. udah lama gak lihat acara ini nih…


 


Pagi ini….


Fresh..!!!


Walaupun perut hanya disini 3 potong bolu kukus dari Diesa (thc Diz) segelas susu dan setengah cangkir teh tawar… sudah membaut aku semangat!!


Eh.. anak baru nih di Marketing… cuman kayaknya dia sok cantik banget… walah! Kelihatan dari tampangnya… sayang dia….


Lihat aja dee ntar apakah dia bisa diajak gaul…


Huuuuuuuuuuuuuuu


 


Hari ini… rencana pulang agak sorean aja dee.. trus cari pisang.. wakakaka!


Iya nih.. stok pisang di kulkas udah habis… jadi ntar langsung beli 2 Kg.. hum… Yummy!!!


 


Ok.. udah jam 10 pagi lebih.. berharap hari ini bisa menikmati kerjaan apapun..


Dan buat kalian juga bisa lebiihhh bersemangat.. heheheheh…


 


Iqbal… aku dari tadi telp kamu .. sibuk mulu…


 


Yess!!!... I like Monday!!!


 


Thx to Didik, Andhik, temennya Andhik, Adit, Widi, for my weekend…


 

Tidak ada komentar: