Jumat, 17 November 2006

(cerita saja) ..males, dah mo weekend!

.. di depanku teronggok setumpuk dokumen yang akanaku buka satu per satu..


tapi..kenapa ya males bangget…


Jumat… ya hari ini hari jumat.. gak terasa…


 


..Kamis sore jam 17.00.. “Fien,.. gw nebeng pulang ya..” kata Andy anak HRD nyapa begitu tahu aku dah siap-siap mau cabut..


Secara boss ku masih di Singapur, jadi aku bebas mo pulang apa kaga, karena ya gak ada kerjaan tambahan..


Meja Presdir juga aku tengok udah kosong,.. entah dia sudah ngacir kemana…


 


Jam 17.15 aku turun .. ke parkiran dan siap2 cabut..


Sebentar aku tulis sms buat dia… yang isinya intinya ntar kalo udah pulang sms ya…


Heh..!! Berharap akan ada kangen dari dia…


Dudududu!


 


Akhirnya setelah anter Andy, aku masih bisa cari keringat sore itu.. lumayan 1jam,.. berharap ngeluarin toxin-toxin gak penting di tubuh..


 


Huh..!!! Aku baru mandi jam 18.30, sholat trus.. lihat tv…


 


Setelah itu ada telp dari dia, yang ngasih tahu dia udah di jalan dan mau pulang…


 


Sedikit kecupan lewat telpon mengakhiri pembicaraanku malam itu..


.. Malam itu aku bongkar2 lemari pekaian, bukan mau minggat sih, hanya menata kembali lemari bagian bawah yang sedikit berantakan.


Ngerapiin baju, celana, dan segala macam isinya…


 


Jam 22.05, aku ingat ada janji telp Jonathan, yang lagi sakit… buru2 aku telp.. dan dia katanya mau tidur, dah ngantuk karena setelah minum obat… aku akhiri saja pembicaraan yang hanya 2 menit itu..


 


Lanjut aku hubungi Wirawan, aku tanya perkembangan bukunya.. trus soal obrolan dengan anak2 jalanan yang memberikan inspirasi..


… salut buat kamu bro’…


 


Entah apa yang merasuki aku malam itu..


Tiba2.. aku tertidur…


Dan biasanya aku tidur ditemani lampu redup..kali ini dengan lampu yang masih terang benderang pula..


 


Sadar gak sadar…


Tiba2 mata terbuka.. dan melongok jam.. jam 4 lebih dikit…


Gak tahu kenapa tiba2 mata seger aja… udah cukup kali tidurnya…


Setelah ambil minum,.. tiba2 pengen niatan mandi..


Mandi juga akhirnya jam segitu… mandi, trus keramas.. dan sholat shubuh…


 


Berharap sambil tiduran menunggu terang, melihat berita pagi di tv.. pengennya.. tapi hasilnya..


Tertidur juga…


Jam 6 pagi baru bangun lagi… secara tadi udah mandi, jadi hanya dengan mencuci muka sudah cukup… bergeaslah baju diganti, dan sedikit wangi…


Berangkatlah kembali untuk bekerja mengakhiri minggu kali ini…


 


*air tehku di cangkir saat ini udah dingin, jadi sudah gak enak lagi aku minum…*


 


aktivitas tetap saja seperti biasa,.. nyalain kompie.. cek imel, bales imel,.. dan kerjaan seperti biasa…


 


aku buka mygaul.com


 


dan akhirnya chat juga ama temenku di USA, Julio.. 1 jam lebih aku chat ama dia…, yang sesekali aku selingi kerjaan kantor…


 


Tiba2 masuk imel dari bossku yang lagi meeting di Singapur.. (kebiasaan dia, selalu gak suka lihat orang senang, dudududu)


 


Yah.. untungnya hanya basa basi doang, nanyain kabar, dan kerjaannya gimana…(aku jawab lancara aja.., emang kan..)


Dan kasih tahu kalo dia gak bisa cari oleh2 waktunya mepet, besok pagi udah balik ke Jakarta


(emang bossku satu ini paling perhatian dan paling suka bawain oleh2.. heheheh)


.. langsung aku bales (dengan sok nyuruh-nyuruh)


 


“Pak, ke Mustafa Center aja, atau ke Bugis Juction..disana malam buka kok, banyak barang murah.. hehehe, tapi coklatnya wajib yak!”


 


demikian penggalan imelku ke Bossku..


Ugh..!!! anak buah yang nakal pikirnya, nyuruh2 ajah…!


 


Tiba2 terpenggal ama sapaan..


“Fien, lo laper kaga..??” Andy, tiba2 menyapa kembali..


“Gw dah buat susu coklat tadi, jadi udah agak mendingan…” jawabku..


 


Akhirnya dia melongos pergi..


 


Sambil aku bawa mug kosong bekas susu coklat untuk aku taruh di pantry.. tiba..tiba..


 


“Ndy,.. lo lagi ngapain..?? buat mie yak.., mau dong gw, buatin ya.. tambah 1 mienya..” kataku..


“Katanya lo gak laper…, laper kan…”, sambil dia ambil satu mie lagi dari lemari…


 


Ah, baik benar anak ini buatin aku mie..


 


Habis menyantap mie rasa kari ayam semangkuk kecil…


Aku balik lagi ke meja… dan kembali dihadapin ama setumpuk dokumen lagi…


Ah.. males lagi..


Ntar habis sholat jumat aja ya…


 


Hehehehe…


Intinya adalah… makasih buat Andy atas mie rebusnya..


Dan aku males hari ini…


*sambil mikir, weekend besok mo kemana ya..??*


 


Alternatif



  1. Servis motor.. secara dah waktunya.. dan tertunda mulu..

  2. Servis HiFi gw, secara ada yang error juga, dikit.. masih garansi 1 tahun, jadi masih ditunda juga..

  3. Ketemu Lina, temen kantor lama, diajak nemenin les Inggris di Kuningan…

  4. Nonton 007

  5. Ketemu dia di PIM (wajib kayaknya..)

  6. Nyelesain ngetik skrip..(malessss)

  7. Hunting foto KaliMalang.. (apa ya…, temen yg ngajak..)

  8. Tidoooooooorrrr

 


Kayaknya tidur aja kali yaaaaaaaaaaaa…. Dududududuu!


Selamat datang weekend..!!!


 


 


 


 


 

31 komentar:

Charlie L mengatakan...

farian sakinah mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

Gina (*_*) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

ardy nebulae mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Dewi Rieka mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

andy wirawan mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...