Senin, 27 November 2006

(cerita saja) Sesibuk Senin Ini... penggalan saja!

Huah!!


Senin mendung.. sampai sore..


Aku tak terkena mentari seharian ini..


 


Sesibuk sekali…


 


 


“Fien, itu di lemari es pantry ada pisang banyak..” sahut temanku…


buruan aku ke sana.., maklum ini buah favoritku..


 


“Fien, besok aku masuk kantor agak siangan, anter istriku dulu ke Kuningan..” sahut bossku sesaat setelagh sholat di mushola… , lega pikirku…


 


“Fien, ini ada kiriman dari XL ama majalahmu datang” kata orang GA setelah antar kemejaku…,.. ehm.. bagus juga kiriman organizer dari Xl plus, ah. malam ini akhirnya baca majalah baru.. ups! Fotoku ada ternyata ternyata, ups..!


 


“Fien,.. meeting yuk.. ini udah waktunya.. gw tunggu di ruang meeting” sapa Andy ngajak meeting.. dan.. ternyata aku bener2 beribet ama pekerjaan.. secara pas traffic kerjaan full banget… (maaf ya…)


 


“Fien, tolong dong buatin analisa kayak gini untuk perhitungan bonus akhir tahun..” tiba bossku mengahmpiri aku dan memberikan secarik kertas,.. dan akhirnya.. sampai sore inipun aku masih berkutat dengan perhitungan yang memusingkan kepala, demi bonus akhir tahun… amin..!


 


“Fien, ada ada telp dari C***bank, mo terima tidak..? “ kata operator memberitahukan…


“Ah.. bilang aja gak ditempat,…” jawabku malas… secara dari minggu kemarin di telp mulu buat nawarin produk baru… dudududu!


 


Fien, ada makanan gak, aku laper nih..?” ehm.. ujar Sasang sambil menghampiri mejaku dengan memelas…


“Duh, sorry ya.. toples lagi kosong.. “ sambil aku buka laci nunjukin toples kecil kotak yang gak ada isinya…


 


“Fien, gak pulang nih..? Gw pulang dulu yaaa..” sapa temenku sebelah.. yang teng go pulang jam 4.30


 


Fien, gw lupa bawa dvd pesenan lo, sorry ya.. besok janji” kata Danny sambil berusaha ngerayu…


“Dan..  lojanji mulu deh. Dah seminggu lebih telat!!!!” kataku tegas…


 


Ehm… hening petang ini..


Aku coba menelepon dia… kita tunggu apa jawabannya..


Semoga…….


 


..sssst…


Telpon kantornya gak ada yang angkat..???


… aku mencoba menelepon ke HPnya…


wait….


…ah.. tidak diangkat juga..


sibuk kali ya…


 


Dudududu…