Kamis, 15 Februari 2007

(Aku SukaSusu) mau.. begini..mau begitu... tetep enak!





Kenapa tidak..??


Karena ini adalah minuman yang sehat dan bergizi tinggi…


 


Yang jelas waktu bayi sih pastinya ASI, yang katanya emang kudu diberikan agar bayi sehat dan kuat (ehm..).. entah sampai umur berapa ya aku minum ASI, tapi temen SDku dulu sampai 4 tahun masih minum ASI… ups..!


 


Kalo SD dulu…


Aku paling suka minum susu Full Cream, merknya susu Ben***a.. kalengnya putih ada garis2 birunya…


Minumnya dulu pagi hari aja sih, sebelum berangkat sekolah…tapi, aku dulu sukanya ditambah gula dikit, karena agak2 gak nyaman di mulut aja kalo gak pake gula.. maklum anak kecil.


Trus ganti susu Da**ow, mau tahu alasan kenapa ganti..???


Nah.. dulu nih kadang pas ikut ke toko buat beli susu.. aku lihat pajangan di toko,..


Saat itu aku pasti ngincer yang ada hadiahnya.. entah mainan, puzzle, kartu bergambar,.. wah… pokoknya dengan alasan inilah akhirnya berubah merk susunya.. maksa nyokap tentunya


Lagian saat itu ada rasa coklat juga… hm.. makin yummy..!!!


 


Masuk ke SMP..


Awal2nya sih masih minum susu.. cuman lama kelamaan males banget kalo harus buat dulu.. ngaduk.. trus minum..


Akhirnya dulu nyokap ngijinin pake susu dengan kemasan botol kecil sekali minum..


Apalagi saat itu sedang gencar2nya susu kemasan itu kan, dengan rasa favorit stroberi…


Wah… apalagi pas dingin..!!


Praktis.. mudah dibawa pula…


 


Masuk ke SMU..


Udah gak jaman lagi minum susu kemasan botol..


Nah.. saat itu secara udah mengenal kopi.. akhirnya.. kopi susu jadi favoritnya…


Mo gak mau.. di lemari es harus ada susu kental manis putih buat campuran buat kopi susu… Secara bokap juga suka kopi susu.. akhirnya nurun bakatnya ke aku sampe sekarang…


 


Masuk kuliah..


Huh.!!! Jauh dari rumah…


Tapi hobi nyusu.. masih diubun-ubun…


.. emang sih.. akhirnya awalnya aku beli susu bubuk saja….. tapi.. lama kelamaan males bikin juga….


Huh!


Kopi susu..?? akhirnya jadi pilihan… hanya dengan Rp. 1500 perak udah dapet segelas kopi susu di warung kopi langganan.. tongkrongan jaman2 kuliah di kawasan jalan Sukarno Hatta - Malang.. wah.. bisa berjam-jam kalo nongkrong…  hampir tiap malam…


 


Sekarang…??


Masih jadi anak kost..??!!


Kopi susu..?? oke2 aja.. apalagi sekarang di kafe banyak sekali pilihan kopi plus susu dengan berbagai macam aroma.. mo dingin mo panas…


Hem… Hajar..!!


Dikantor… duh di lemari pantry ada stok susu coklatku.. biasanya aku buat pagi hari… aku campur dengan oatmeal.. ehm.. jadi menu sarapan yang sehat…


Secara di pantry kantorku ada stock susu kemasan gelas.. dan boleh ngambil.. jadi kalo pengen ya ambil aja.. aku suka rasa favorit rasa jahe… (baru tahu juga nih..)


 


Nah… apapun.. an dalam bentuk apapun…


Susu emang sehat… bikin gak sakit.. bikin badan kuat…


Dan… mau disajikan apapun.. susu pasti bermanfaat…


Aku berdoa.. masih akan bertemu dengan susu… besok.. dan besoknya…


 


 


 


Ada cerita susu lain…??


 


Thx buat sang model foto diatas…


 


Model : Ms. XXXX


Lokasi : Bogor


Fotografer : Dua Badai


 

46 komentar:

cynthia dewi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

rudtea ..... mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Keko Chez Umar mengatakan...

dee duck mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dee duck mengatakan...

New Rule mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

hanindyo Notohatmodjo mengatakan...

ardy nebulae mengatakan...

♥ annisa ♥ ♥ harikin ♥ mengatakan...

Vemiliam : ) mengatakan...

indah susanti mengatakan...

dee duck mengatakan...

Benny Pangadian mengatakan...

farian sakinah mengatakan...

dee duck mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

♥ annisa ♥ ♥ harikin ♥ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

farian sakinah mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

rudtea ..... mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

dee duck mengatakan...

Vemiliam : ) mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

David Mario mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

' Badai ' mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...