Sabtu, 24 Februari 2007

(kenapa) aku demam dan pening sekarang..??

aku nulis ini.. barusan disconnect chat via YM ama temen di Ternate.. tapi sekarang masih online ama temen di Sibolga (jauh benerrr)

mereka semua sih aslinya temen di Jakarta, gak tahu tiba2 yang satu dimutasi ke Ternate (dengan tiba2) gak pake pisahan segala pula...
yang satunya dilempar ke Sibolga.. nun jauh disana..
kenapa jauh2 ya temen2ku dimutasinya...
iya sih.. aku dulu juga begitu.. saat di Otsuka - Malang, tiba dilempar ke Bogor trus ke Jakarta...
pengen jadinya kerja di luar pulau..
untung ada YM.. jadi  bisa ngobrol asyik lewat kompie...
haaiyaaahh........ OOT banget..
kembali ke topik...

gak tahu nih.. badanku agak2 demam...
apa karena kecapekan ya..??
tadi pagi bangun jam 5, jam 5.30 langsung keluar rumah.. meluncur ke kawasan mampang...
(gila..) ketemu temen... trus jalan ke rawamangun, pake kesasar pula..
(perut laper..) untung jam 8.30 ada kafe buka di daerah rawamangun.. nyarap doloo...
(thx Ino rekomendnya)
Jam 12an setelah urusan selesai di rawamangun.. meluncur ke Abdul Muis...
Pake kesasar lagi.. niatnya pengen cari jalan pintas... akhirnya.. muter2..
capekkk deeeh!!!

urusan selesai.. meluncur ke radio dalam....
macet..?? jelas.. ambil alternatif lewat arteri pondok indah..(sama ajah..)

capek lagi deeh...

urusan selesei... baru makan bakmie japos di radio dalam...

kenyang..
ke PIM... ke sogo, ke gramed, cari cd yovie...
sempat menghisap 1 batang nikotin..(maafkan aku...)...

selesai..!!!!

eits... begitu lewat senayan city...
mampir ah.. mo cari "barang" yang belum ketemu..
gak dapet.. (secara mampir 10 menit doang..)

udah menjelang gelap...

cabut ah.. balik ke bekasi..

capek..!!!
iya.. lupa makan....
dari pagi hanya terisi roti, cappunico, lemon tea, bakmi ayam, 1 batang nikotin...
cukup..!!!

ah.. aku gak mao minum obat..!!!!
aku mao besok sehat..!!!





33 komentar:

Bambang Priantono mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Rizky Novrianto mengatakan...

Rizky Novrianto mengatakan...

Miss JuLeha mengatakan...

XXXX YYYY mengatakan...

Nico LoRa mengatakan...

wahyu m raharjo mengatakan...

Fajar Mudianto mengatakan...

Yetti Fesh mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

Joni Rahalsyah Putra mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

meunikitu . mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

"Pakleknya Ozan" mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...