Selasa, 27 Februari 2007

(superdeal 2 M).. rejekinya emang dapat segini...


 


 


 


 


 


 


 


 


 


ditolak..!!! di kantong depan…


 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


ditolak pula…. 2 Motor…. Di tirai nomer 2


 


 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


Gak bisa tidurrr benerrrrrrrrrrrrrrrrr… nolak Mitsubishi Maven


 


Ehm…


Emang udah rejeki.. akhirnya hanya dapat…




 


 


 


 


 


 


 


Berapa juta yaaaa…?????


 


Nyesel deeh buat yang gak nonton tayangan Superdeal 2 Milyar di ANTV Edisi Menuju Tahun Baru 2007 dengan 1 grup  bintang tamu 10 artis Seleb Mendadak Dangdut yang tayang tgl. 27 Desember 2006 kemarin..


 


Huh!!


Akhirnya.. setelah menunggu dan menunggu hari ini ditranfer deeh hadiahnya..


Ehm… siap dibagi2 deh jatahnya untuk 10 orang…


Hore.......


 


----


Jadi inget dulu..


 


Saat pulang kerja… harus cepet2 buat audisi..


Hujan pulak saat itu… Harus teriak-teriak.. inget belum makan belum minum.. untung semangat 45 jadi tetep nahan diri buat semangat untuk berteriak..!!!


 


2 Minggu kemudian… di telp buat syuting…


Di studio TVI di daerah Sunter… katanya sih jam 5 sore..


Jadi jam 5 tet kita udah nyampe sana.. walaupun sempat nyasar2 pula..


 


Udah pake kostum juga.. (cuman makeup belum..)


Nunggu.. nunggu..


Make up sampe luntur… sampai ganti kostum pulak..


 


Jam 9 baru masuk studio buat syuting… make up lagi deeh...


Berasa dong.. ngantuk.. secara semua tim adalah temen kantor.. dan paginya kita masih ngantor.. dan cuman ijin pulang jam 3 doang..


(untung diijinin… syukur…..)


 


Untuk durasi kuis 1 jam (dah plus iklan pula..)


Syutingnya ngabisin waktu 3 jam… ck..ck…


Soalnya saat break harus ada persiapan ini dan itu....


 


Ternyata wakil grup kita baru dipanggil Nico di sesi permain terakhir…


Danny, wakil kelompok kita..


Secara mengejutkan memenangkan permainan oper balon..


Dan mendapat 3 juta hadihnya…


Nah… lewat ukar menukar hadiah… sudah tahu dong… apa aja yang kita tolak diatas… lewat penolakan2…


 


Dapatnya….


Lumayan masih dapat …


“Pilih duit 14 juta atau isi kantong belakang saya..??” terakhir tawaran Nico saat itu..


Entah dapat naluri dari mana… akhirnya dipihkan duit 14 juta…


Deal..???


 


Dan.. setelah dibuka saku belakang..


Ups.. Tulisan TIRAI 1..


Bisa ketebak dong isi Tirai 1 apa…


Tapi kita akhirnya bisa tidur.. lo.. walaupun sampe rumah jam 2an, karena jam 12 malam syuting baru kelar...


Dan besok semuanya masuk kerja.. lagi..


 


Tapi… kejadian nyata nih..


Danny… besoknya gak masuk… sampe 4 hari dia sakit dan gak masuk kerja...


Huh..!! bener2 dia shock nolak mobil..!!!


Kekekekekek!


Danny... danny..... sampe sakit segala...


 


Thx dah buat temen2 kantor yg rela ikut audisi, syuting pulang malam... dan sabar nunggu hadiahnya... sampai hari ini ditranfer...


Thx buat Fremantle & ANTV..


 




 


 

84 komentar:

Firmansyah Bachtiar mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

shanti saptaning mengatakan...

Om Rei (OR) mengatakan...

"Pakleknya Ozan" mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Agus Didin mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Agus Didin mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Alan Ridlon mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

pry pry mengatakan...

Eko Mulyo Hadi mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

Rifki Asmat Hasan mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Biru Capung mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

ella -- mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

diding ardiantoro mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

HidÄÿÄt SG mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Deku . mengatakan...

Bambang Priantono mengatakan...

Jazzterday PVJ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

ella -- mengatakan...

Red roses mengatakan...

syaifuddin sayuti mengatakan...

ahmad noor mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

indah susanti mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

indah susanti mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

LaLa Yusri mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

erwin the hero mengatakan...

Vemiliam : ) mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

Raden Mas Nicow mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Glen Carolus mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Kaphac ... mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...

Keluarga Renaldo mengatakan...

^Arifien Munandar^ mengatakan...