Senin, 12 Februari 2007

(iseng.com) Mo Libra atau Virgo, gw belum mutusin!



 


Iseng2 aja nih…


Secara dapat dari milis…


Wah…. masak gw dari Libra berubah jadi Virgo..??


 


Gak banget percaya sih sebenarnya sama yang namanya zodiak..


Mo berubah mo nggak.. ya terserah juga sih sebenarnya…


 


Katanya sih perubahan ini setiap 50 tahun sekali…


Ups.. bener tidaknya….


Kaga ngarti deh…


 



Info dari milis nih..?!!!



Data ini akurat, yang diperoleh dari Astronomi ITB. (katanya lo ya… gw juga gak ngerti2 banget…)


1.Capricornus 21 Jan -16 Feb 26 hari

2.Aquarius 16 Feb - 11 Mar 24 hari

3.Pisces 11 Mar -
18 Apr 38 hari

4.Aries 18 Apr - 13 Mei 25 hari

5.Taurus 13 Mei -
22 Jun 40
hari

6.Gemini 22 Jun - 21 Jul 29 hari

7.Cancer 21 Jul - 10 Ags 20 hari

8. Leo 10 Ags -
16 Sep 37
hari

9. Virgo 16 Sep - 31 Okt 45 hari

10. Libra 31 Okt - 23 Nov 23 hari


11.Scorpius 23 Nov - 29 Nov 6 hari

12.Ophiuchus 29 Nov - 18 Des 19 hari

13. Sagitarius 18 Des -
21 Jan 34
hari

Nah.. ada yang  berubah tidak..


Yang jelas untuk legalitas informasinya.. udah pasti belum ya….??


Kalo emang bener….


Jadi sekian database harus berubah dong..


Secara kadang ada sekian formulir yang terdapat tulisan Zodiak..!


Entah di website, majalah atau apapun itu..


 


Mo virgo atau libra..?


Gw belum mutusin..!