Kamis, 29 Juni 2006

sudah saatnya pulang...

ya..ya ya...


sangat penat dan banyak sekali kerjaan hari ini..


dari pagi udah dihadirkan setumpuk.. entahlah kurang lebih 30cm tinggi dokumen2 itu.. dan gw harus bener2 cek dan pelototin satu persatu angka yg tercetak disana.. kalo salah pelototin ya berabe...


untung pagi tadi gw sempat mampir beli sarapan,.. ya gw santap bebrapa menit setelah jam kantor... jadi akan banyak tenaga hari ini.. karena gw udahngira bakalan banyak gawean hari ini...


tumpukan2 itu sih udah hadir di meja dari kemarin sore. cuman sengaja gw kerjain hari ini, pastinya lebih fresh jika dikerjain pagi hari.. betul... fresh in the morning!! yups!


... benar ternyata capek juga...


tapi.. teteup gw masih bisa bales2 mp, bales imel, telpon temen, ..dan entah berapa kali pula bolak balik ke meja printer... huh!!!


sampai akhirnya jam 3.30 sore gw harus mengharap sang direktur... kalo cepet sih 30 menit udah kelar kasih approval.. cuman.. diajak ngobrol ngalor ngidulnya ini lo yang gak ketulungan..


jadi deh sampai jam 5 lebih... lari ke mushola mengejar waktu ashar.. ya Allah semoga masih dapet ashar hari ini.. maafkan daku...!!


habis itu ... masih sempat aku menghisap 2 batang rokok.. sebagai pensupport emosi hari ini...


sambil menunggu maghrib jam 6 kurang ... langsung kembali lagi ke atas..


dan.. saatnya minta approval sang presdir..


sebenanrnya sih masih bisa besok pagi.. cuman tiba2 kemarin udah diawnti2 kalo besok waktunya mepet karena nu orang mo meeting...


...akhirnya tak lama gw udah duduk manis di depan presir.. membawa beberapa dokumen..


dan.. ternyata... gw malahan diajak diskusi topik lain... astaga..!!!


gw yakin pasti lama... udah gitu topiknya entang teknikal2 gitu dee.. untung gw msaih bisa jawab.. maklum sang presdir adalah orang engineering, jadi suka ngajak diskusi hal2 yg berhubungan dengan gaweannya...


sampai akhirnya... gak terasa udah jam 7 malem.. astaga...! banyak sekali tanda tangan yg dia harus goreskan di kertas2 yg gw bawa....


belum lagi harus jeda karena dia kecapekan...


syukurlah.. gw justru lebih capek..!!


dan jam 8.15 semuanya kelar...


dan. terlihat meja2 sudah tak berpenghuni... hanya segelintir orang masih betah di kantor...


buat refreshing dulu gw ng-MP dulu...


akhirnya.. sudah mendekati jam 9.. gw harus cabut..


tak lupa karena stock pisang habis.. gw harus mampir beli pisang.. teteup..!!!


thx buat kerjasama orang2 hari ini...


ketemu besok...