Senin, 12 Juni 2006

Xixixixi..pagi ini...

Senin..


Kadang ingat kata itu jadi membuat sebauh trauma kecil pada sebagian orang..


Makanya dulu sempat muncul istilah.. I Like Monday.. yg diprakarsai oleh salah satu kafe di Jakarta yang menyajikan live musik di hari Senin.. intinya memberikan semangat di awal minggu… Not Bad..!!


 


Tapi.. Senin kali ini… buat aku….


Setelah semalem tidur jam 1an.. huk..huk… aku bangun pagi jam 5.45.. ups… masih gelap.. itupun jam 3an aku terjaga .. kehausan kali.. sambil mata agak2 merem melek, .. berjalanlah aku ke dispenser… glegek..glegek… 1 gelas air minum membuat dingin badanku.. hasilnya… berkeringat.. tapi malah nyaman tidur lagi…


….


Ah.. masih ngantuk…


Setelah sholat shubuh aku tertidur lagi.. dan.. bisa ditebak…..


 


Astaga…!!! Ini jam 7 kurang 10 menit…


Aku belum mandi.. . aku belum apa2…


Ngebut nih… langsung beranjak.. gosok sepatu… blas..blas blas… selesai…


Nyiapin tas… ambil kaos dan celana pendek buat fitness sore nanti.. bles.. masuk kantong… masukin tas… ambil ini itu… masukin ke tas converse gedheku..


Lengkap!!!


Buka almari lagi… ambil baju kerja hari ini… underwear dan beberapa dokumen yg harus di bawa hari ini…


..lariiiiiiiiiiiiiiiiii…


aku harus mandi.. ambil handuk.. dan.. masuk ke kamar mandi…


segarnya… ups.. udah ngabisin 10 menit.. haduh!!!


Habis mandi udah jam 7.07 hihihih.. inget banget…


Langsung… semprot sana.. semport sini… oles sana oles sini…


Pake baju..


Arghhhhhhh… udah cakep… udah rapi…


Berangkat…


Ups.. mp3 ku ketinggalan….


Ambil kunci… pake kaso kaki… sambar tas berisi sepatu ketsku…


… mengebut.. dimulai… xixixixixixi…


gak biasanya aku pagi ini negbut..


astaga… lalu lintas padat sekali….


Lagu pagi ini gak cocok banget… saat ngebut yang seharusnya ditemani lagu yang ngebit.. aku justru ngederingin lagu romantisnya kahitna… argh.. cuek…


pas di tikungan (aku inget banget..) ada Honda Jazz Item B 16XX, mepet aku.. sialan… aku agak ngerem dikit… lanjut… di depan ada perempatan.. aku mau ke kanan.. posisiku udah ngalah di belakang Honda Jazz itu.. eh… aku dipepet ke kanan pula.. heran nih orang..


akhirny amau gak mau aku bunyian klakson kenceng…!!!!


Maunya apa sih.. yg bikin jengkel.. ternyata dia memberi sinyal untuk belok ke kiri,..


Trus ngapain tadi mepet2 ke kanan..?


Urgh… pasti oang iseng gak penting banget lagi nyetir…


Untung reaksi ngebut tadi pagi gak lancar2 aja…


Dan… jam 7.23 aku udah absen hari ini…


..


dan.. 1 buah pisang, segelas susu coklat hangat.. menemani sarapan hari ini..


.. dan tadi barusan ngerjain profit result report..


 


 


Dan… sekarang… setelah isi blog… aku akan …


Akan apa ya..?...