Selasa, 06 Juni 2006

060606

Pagi ini.. ah… jadi inget kalau tanggal 6 Juni… waduh.. jadi inget issue santer 060606..  akan terjadi suatu hal….


Ehm.. nice! Apalagi tepat jam 6 pagi menit ke 6 detik ke 6… wah..


Jadi 06.06.06’ tgl. 06.06.06 jam segitu ada bayi yg lahir gak ya… lucu juga…


Tapi… aku barusan baca di jawapos.com anak Deddy Corbuzier (bener gak ya tulisannya..) yg sengaja akan dilahirkan 06.06.06 batal.. lahir tgl. 4 juni kemarin.. nah..! Makanya jadi orang jangan yg aneh2 deee… xixixixixi…


Tadi pagi pas jam 06.06.06’ ngapain yak..?


 


Nah.. pagiku kali ini dumulai jam 05.15..


Setelah sholat shubuh.. saatnya dimulai hari 060606


Aku nyuci baju..


Baju yg dipake olahraga kemarin sore baru aku cuci pagi tadi.. mo pake mesin cuci males hanya beberapa potong..  lagian hemat listrik.. soalnya jam segitu lampu2 masih nyala.. belum lagi komputernyala dengan dendangan lagu di pagi hari… biar semangat gitu….


 


Ehm…


Mulai de.. sambil melihat awan di pagi hari.. cieee…seger dee udaranya…


Tiba2 didi’ bangun….”Tumben di’ udah bangun” tanyaku….


“Aku mau sehat…”.. jawabnya..


“Ya bagus lah..” timpalku…… “Kok gak pake mesin cucui nyucinya..?” tanya dia gentian..


“Gak ah.. hanya sedikit.. hemat listrik..” jawabku sok bijaksana…


Itulah percakapan awalku pagi ini…


Argh… menjelang jam 6 udah beres.. langsung dikasih pewangi…


Sambil nunggu dijemur… aku kepikiran untuk buat sarapan pagi ini…


Awalnya.. nyalain dispenser… nyiapin mie goreng… ambil panic kecil… dibersihin.. nyalain kompor gas… wessssss…. Masak dee…!


Beberapa saat kemudian.. aroma mie goreng menyerbak di pagi hari..


Ehm… buat moccachino ahhhh…. Air udah panas… dan seddap aromanya…


Ups.!!! Sambil nunggu agak2 anget2.. ak jemur baju dulu di teras atas…


Beres…. Dan akhirnya aku ke runag tv.. eh.. didi’ udah  nyalain RCTI Nuansa Pagi…


Nah… berarti pagi ini tepat jam 06.06.06’ aku sedang sarapan… sarapan mie goreng ditambah sosis ayam.. trus moccacino hanget.. sambil lihat Nuansa Pagi di RCTI..


Ahhhhh… leganya…….


Selesei sarapan.. jam masih menunjukkan 06.15.. ehm.. masih ada sisa waktu buat sebatang rokok pikirku…


Yak… masih ditemani isapan rokok… masih duduk males di sofa…


Ah… udah menjelang jam 6.30 aku harus siap2 ngantor…


Ups.. aku jadi rajin nih… aku cuci pring, gelar dan sendok dulu….


Ehm.. begitu buka lemari es.. hah.. ada lapis legit… banyak… aduh…. Aku jadi ketarik lagi… ambil satu.. dan dimakan de…


Waduh.. kenyang banget!!!


Akhirnya aku harus bener2 mandi…


Agak2 tergesa2.. pake handuk.. beberes.. masuk kamar… buka lemari.. ambil baju.. semprot sana.. semport sini. ..oles sana oles sini…(tahu kan maksudku…)


Ehm.. siap…!!!!


Eh… “Eko.. aku pinjam MP3 nya dunk.. mau aku kopi lagu nya Ratu yg baru yak di kantor..” itulah terikaku sebelum aku ambil sepatu kets ku…


 


Nah… sepatu ketsku yg agak2 kotor.. siap kumasuki dengan kakiku…


Siap..!!!!


Ambil kunci… berangkat..!!!!


Nah.. kayaknya semangat banget…! Berangkat dengan alunan lagu Ada Band… (lagi…!!! Aduh.. aku kok belum bosen sih…..)


Terhitung 3 lagu aku udah ada di parkiran kantor.. ngebut.. nih..!!!


Yahhh… aku udah gak padet tempet parkir favorit.. gak pa-pa dee.. soalnya juga udah jam 7.10 jadi agak2 siangan kalie…


Langsung naik ke lantai 2.. dan nyalain komputer… tak lupa ganti sepatu.. menjadi sepatu pantovel hitam… lepas jaket balserku.. lepas gelang karet kuning..


Dan… glegek-glegek…. Minum air putih yg tersedia di depanku.. yang udah disiapin oleh OB setiaku… :P


 


Akhirnya.. cek2 imel… buka friendster… catet friendster…ada 3 message.. dari Fasil, Rivaldi ama Ludhie… langsung gw bales..


Lanjut browsing buka jawapos.com buka multiply ini… dan…


Udah jam 7.30.. saatnya bekerja…


 


Nah… tadi tuh aku beberes bebeapa dokumen… setelah agak longgaran aku tulis blog ini…


Sempat tersela aku nulis pesan ke GA “Tolong siapin odner yg gw order bulan ini ya.. Thx” plus paraf.. aku tulis di kertas pesan.. aku kasih ke anak GA..


5 menit kemudian.. anteran 5 odner sudah datang…


nah… aku selesaikan tulisan blog ini…. Dan setelah ini aku akan beres2 lagi dokumen2 yg numpuk hak karu2an di depanku..


Mulai dari dokumen budget, project sampai report2 bulanan…


Argh… ini mah udah keturuan dari bossku.. yg punya hobi numpuk banyak dokumen di meja… Xixixixixi..


Oh ya.. tak lupa malem ini aku mau lihat Kuis Super Deal di ANTV, disitu Iqbal temenku lagi main..


Trus.. mau lihat FTv di ANTV juga... penasaran pengen lihat temenku jg yg lagi main disitu...


Get fresh on 060606…..